Film Adaptasi Komik ‘Bloodshot’ Lirik James McAvoy & Sejumlah Aktor Kawakan Lainnya

Sony Footage selaku rumah produksi ‘Bloodshot’ sedang membidik sejumlah aktor yang pantas untuk memerankan sang tentara, dan beberapa dari mereka adalah nama-nama yang terlibat di franchise besar.

Bloodshot

mungkin tak mengusung nama besar Marvel ataupun DC. Namun movie adaptasi komik Valiant ini tetap memilik potensi menjanjikan lantaran naskahnya dibesut oleh Eric Heisserer, sang penulis Arrival. Bloodshot menjadi lebih menarik lagi untuk diantisipasi dengan premisnya yang menyoroti aksi seorang eks tentara yang tubuhnya diinjeksi teknologi nano. Kini Sony Footage selaku rumah produksi Bloodshot sedang membidik sejumlah aktor yang pantas untuk memerankan sang tentara, dan beberapa dari mereka adalah nama-nama yang terlibat di franchise besar.

Seperti dilansir The Wrap, aktor incaran Sony yang sempat menggawangi franchise besar antara lain Mark Wahlberg, Oscar Isaac, James McAvoy dan Nicholas Hoult. Sementara Wahlberg akan kembali bermain di movie Transformers terbaru, Isaac, McAvoy dan Hoult sebelumnya pernah bertemu di X-Males: Apocalypse. Isaac juga tercatat sebagai pemain Star Wars: The Power Awakens dan akan kembali tampil di Star Wars: The Final Jedi.

Selain keempat aktor tadi, Sony juga melirik Jake Gyllenhaal sebagai pemeran utama Bloodshot. Terkenal lewat Prince of Persia, akting Jake belakangan mulai diperhitungkan setelah membintangi film-film dramatis macam Prisoners, Enemy dan puncaknya, Nightcrawler. Tahun 2017 ini Jake sepertinya ingin bermain santai, jika melihat penampilannya di movie terror alien Life.

Bloodshot mengisahkan seorang mantan tentara yang kembali dihidupkan pasca tewas, dan tubuhnya diinjeksi teknologi nano yang membuatnya mampu beregenerasi. Setelah menyadari ingatannya dihapus berulang kali, sang tentara akhirnya melakukan perlawanan demi mengungkap jati dirinya yang asli, sekaligus untuk membalas perbuatan mereka yang telah mengacaukan hidupnya.

Disutradarai Dave Wilson (penggarap visible efek Avengers: Age of Ultron dan Deadpool), Bloodshot diproyeksikan Sony sebagai cikal bakal cinematic universe berbasis komik Valiant. Untuk saat ini Bloodshot belum menetapkan jadwal syuting maupun tanggal rilisnya. ■UP

Comply with Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di fb: fb.com/ulasanpilem

Incoming search terms:

Nkopoi-not

Leave a Reply